PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FAKTOR EMOSIONAL, BIAYA DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN BELANJA BUSANA SECARA DARING
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditia, I., & Suhaji. (2012). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada UD Pandan Wangi Semarang. Jurnal Kajian Akuntansi dan Bisnis, Vol 1, No 1.
Aulia, M., & Hidayat, I. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Amanda Brownies. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen 6, no. 5, 1-17.
Harahap, D. A., & Amanah, D. (2018). Perilaku Belanja Online Di Indonesia. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) | 9, no. 2, 193–213.
Hartanto, I. S., Yuwono, A. R., & Ananda, R. (2021). Fenomena Perilaku Dan Sikap Belanja Online Dan Online Shopping Pada Masyarakat Millenial Di Jakarta. Jurnal Seni & Reka Rancang 3, no. 2, 173–188.
Irawan, H. (2008). Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT Gramedia.
Islami, V. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 3, no. 2, 203–208.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Kristanto, J. O. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Cafe One Eighteenth Coffe. AGORA Jurnal Mahasiswa Manajemen Bisnis 6, no. 1, 1-11.
Lidwina, A. (2020, 02 09). Produk Fesyen Jadi Primadona Di E-Commerce. Jakarta: databoks.katadata.co.id. Retrieved from Katadata.co.id.
Lupiyoadi, R. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa (Teori Dan Praktek). Jakarta: Salemba Empat.
Melina, N. F. (2022, 02 09). Bisnis Finansial. Retrieved from tribunnews.com: https://m.tribunnews.com/amp/bisnis/2021/03/18/tren-belanja-online-meningkat-apa-saja-produk-yang-laris-dibeli-masyarakat
Nasution, S. M., & Nasution, A. E. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Faktor Emosional Biaya Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Jasa Gojek Di Medan. Seminar Nasional Kewirausahaan, vol. 2 (pp. 142–155). Medan: Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Nurani, D., & Evianah. (2019). Analisis Perbedaan Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Produk Baju Secara Online Dan Offline. Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi , Vol.15 No.2.
Ofela, H., & Agustin, S. (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kebab Kingabi. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen 5, no. 1, 1-15.
Oktaviani, W. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan, Emosional Pelanggan, Dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmu Manajemen 2, no. 1, 140–152.
Pane, D. M., Punia, I. N., & Nugroho, W. B. (2017). Fashion Sebagai Penciptaan Identitas Diri Remaja Di Kota Denpasar. Jurnal Ilmiah Sosiologi SOROT, 1 (1).
Prasastono, N., & Pradapa, S. Y. (2012). Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kentucky Fried Chicken Semarang Candi. Dinamika Kepariwisataan XI, no. 2.
Pravasanti, Y. A., & Saputri, N. L. (2021). Keputusan Berbelanja Online Dimasa Pandemi. Jurnal Budimas, Vol.03 No. 01.
Putra, A., & Sari, P. P. (2020). Faktor Pendorong Belanja Online Pada Pegawai Di FKIP Universitas Asahan. Prosiding Seminar Nasional Multidisiplin Ilmu Universitas Asahan Ke-4 Tahun 2020 (pp. 385–386). Kisaran, Sumatera Utara: Univfersitas Asahan.
Rafidah, & Lasika, M. D. (2019). Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan Islami Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Outlet Rabbani Di Kota Jambi. Iltizam Journal Of Shariah Economic Research 3, no. 2, 57–80.
Rahardjo, T., & Farida, S. (2006). Analisis Atribut Brand Association (Asosiasi Merek) Telepon Seluler Nokia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya). Jurnal Widya Manajemen & Akuntansi 6, no. 1.
Rufliansah, F. F., & Seno, A. H. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Rainbow Creative Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, vol. 9, no. 4, 389-401.
Sulasih, & Oktiana, R. D. (2019). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Produk Halal Online Pada Pondok Pesantren Di Purwokerto. Indonesian Journal of Islamic Business and Economics 01, no. 01, 7–21.
Syahrum, & Salim. (2014). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Bandung: Citapustaka Media.
Tantri, A. P., & Widiastuti, T. (2013). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada Toko Kosmetik Candra Semarang. Fokus Ekonomi 8, no. 1, 60–71.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi.
Wardana, I. R., & Demartoto, A. (2017). Representasi Budaya Populer Dalam Mengonsumsi Produk Fashion Bermerk. Jurnal Sosiologi DILEMA, Vol. 32, No. 2.
Zeithaml, V. A., Bitner, M. J., & Gremler, D. D. (2009). Service Marketing, 5th ed. Singapore: The Mc Graw-Hill Companies, Inc.
DOI: https://doi.org/10.56486/kompleksitas.vol10no2.163
Article Metrics
Abstract view : 1300 timesPDF - 2126 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






