PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MUSTIKA RATU PADA GERAI DAN+DAN JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Chandra, G. (2001). Pemasaran Global. ed. Yogyakarta: Andi.
Daryanto, & Setyobudi, I. (2014). Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Ferrinadewi, E. (2008). Merek dan Psikologi Konsmen: Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Edisi pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hindarto, P. D. (2013). Hubungan Relationship Marketing Dengan Loyalitas Pelanggan Ritel. Jurnal JIBEKA Vol. 7, No 3, 41-46.
Iriandini, A. P., Yulianto, E., & Mawardi, M. K. (2015). Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Pelanggan dan
Loyalitas Pelanggam (Survey Pada Pelanggan PT. Gemilang Libra Logistics Kota Surabaya). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 23 No. 2 , 1-8.
Khotimah, C., Suharyono, & Hidayat, K. (2016). Pengaruh Relationship Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei terhadap Pelanggan Indihome PT. Telkom, Tbk. STO Klojen Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 36 No.1, 121-128.
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran, Analisa perencanaan, Implementasi dan control, Edisi Kesembilan. Jakarta: Prehalindo.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Kurniawati, D. (2014). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, vol. 14, no. 2, 1-9.
Putri, N. A., Arifin, Z., & Wilopo. (2016). Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Dan Switching Barrier Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Tahun 2014/2015. Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, vol. 32, no. 1, 128-134.
Romadoni, P. B., & Suharyono. (2017). Pengaruh Citra Merek Perusahaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggam (Survеi pada Pеlanggan Pеngguna Gadgеt Mеrеk Xiaomi di Countеr Trijaya Xiaomi Cеntrе Malang) . Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 50 No.2, 118-124.
Suhartanto. (2001). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan. Jakarta: FE UIN Syarif Hidayatullah.
Synathra, V., & Sunarti. (2018). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah (Survei pada Nasabah Tabungan BCA Kantor Kas Sawojajar Kota Malang) . Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 55 No. 1, 115-124.
Tjiptono, F. (2000). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Service Quality Satisfaction.
Yogyakarta: Andi
DOI: https://doi.org/10.56486/kompleksitas.vol10no2.150
Article Metrics
Abstract view : 556 timesPDF - 402 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






