PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA APLIKASI BISATOPUP PT. AMANAH KARYA INDONESIA JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmad, H. B., & Djaslim, S. (2013). Manajemen Pemasaran. Bandung: Linda Karya.
Assauri‪, S. (1999). Manajemen Produksi dan Operasi. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Boyd, H. W., Walker, O. C., & Larreche, J.-C. (2000). Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global. Jakarta: Erlangga.
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Iqbal, M., & Hermani, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Bakoel Eskrim Cabang Tembalang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, vol. 9, no. 1, 343-350.
Karlina, H. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT. Matahari Departemen Store Tbk. Cabang Binjai. Medan: Prodi Manajemen Fakultas Sosial Sains Universitas Pembangunan Panca Budi.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Lovelock, C. (2011). Pemasaran Jasa. Jakarta: Erlangga.
McCarthy, E. J., Perreault, & D., W. (1996). Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Mustikasari, A. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Food Court UNY). Jurnal Dinamika Teknik, Vol .13 No. 1, 24-32.
Subagja, I. K., & Putri, A. A. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Rahman Wisata Mandiri Jakarta. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana Vol.5 No.2, 1-14.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2000). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Winardi. (1991). Marketing dan Perilaku Konsumen. Bandung: Mandar Maju
DOI: https://doi.org/10.56486/kompleksitas.vol10no01.148
Article Metrics
Abstract view : 243 timesPDF - 262 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






