RANCANGAN SISTEM DISKLESS UNTUK GAME CENTER MENGGUNAKAN APLIKASI CCBOOT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mahmud (2020). Implementasi Jaringan Komputer Diskless Dengan Menggunakan Mikrotik dan CCBoot (Studi Kasus: STMIK PalComTech). TEKNOMATIKA, 10(2), 163-172.
Nusri, Andi Zulkifli (2019). Analisis Perbandingan Kinerja Jaringan Thin Client Terdistribusi pada Dumb Terminal dan Diskless. Jurnal Ilmiah Sistem Informasi dan Teknik Informatika “JISTIâ€, 2(2),74-81.
Rakhmat, H., Purwanto, Y., & Dyah, I. (2014). Perancangan Jaringan Komputer Diskless Berbasis Linux Terminal Server Project Pada Sistem Operasi Ubuntu 8.04. Jurnal Elektro dan Telekomunikasi Terapan, 1(1), 15-23. https://doi.org/10.25124/jett.v1i1.80.
Ramadhani, H. (2013). Implementasi dan Analisis Performa Jaringan Diskless System Standar Dengan Diskless System Cluster. Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi, 1(1), 91-96. http://dx.doi.org/10.26418/justin.v1i1.
Wahanani, H.E., Putra, C.A., Asmara, I.W.Y (2018). Analisa Kinerja Jaringan Diskless Cluster. SCAN : Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi, 13(2). https://doi.org/10.33005/scan.v13i2.1160
DOI: https://doi.org/10.56486/jeis.vol1no1.66
Article Metrics
Abstract view : 505 timesPDF - 227 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Agustinus Rio Trilaksono, Indra Hiswara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
TERINDEKS OLEH :






