PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK. CAPEM PAMULANG TANGERANG SELATAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Effendy, Onong Uchjana. (2008). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: Citra Aditya Bakti
Ikatan Bankir Indonesia. (2014). Mengelola Kualitas Layanan Perbankan. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kasmir (2003). Manajemen Perbankan. Depok: PT. Raja Grafindo Persada.
Kasmir (2004). Etika Customer Service. Depok: PT. Raja Grafindo Persada.
Kasmir (2017). Customer Service Excellent. Depok: PT Raja Grafindo Persada
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Management. 15e Global Edition. London, UK: Pearson.
Peraturan Bank Indonesia No.3/10/PBI/2001 tanggal 18 Juni 2001 tentang Penerapan Prinsip Mengenal Nasabah (Know You Customer Principles).
Peraturan Bank Indonesia Nomor 14/27/PBI/2012 tentang Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme Bagi Bank Umum
Undang-Undang Negara Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 Tanggal 10 November 1998.
Waworuntu (1997). Dasar Keterampilan Melayani Nasabah. Yogyakarta : Bagian Penerbitan Lembaga Manajemen YKPN Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.56486/remittance.vol3no1.186
Article Metrics
Abstract view : 374 timesPDF - 274 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






