PENGGUNAAN MOBILE BANKING SEBAGAI UPAYA MEMPERLANCAR TRANSAKSI ELEKTRONIK NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astuti Santi Dwi. 2012. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Layanan Internet Banking Di Bank Bukopin. Skripsi Pada Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Telkom.
Griffin. 2005. Customer Loyalty: Menumbuhkan Dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan (Terjemahan). Jakarta. Erlangga.
Kasmir. 2010. Dasar-Dasar Perbankan. Jakarta. Grafindo.
Kotler, Philip and Keller, Kevin. 2009. Managemen Pemsaran. Edisi13. Erlangga.
Lukitasari, Fakih. 2011. Analisis EBanking Dalam Meningkatkan Jasa Dan Layanan Perbankan Di Bank Tabungan Negara KCP Sukoharjo. Tugas Akhir Pada Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret.
Lupiyoadi,Rambat. 2004. Managemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktek. Edisi Pertama. Jakarta. Salemba Empat.
Putri Novita Dwi. 2010. Faktor-Faktor Customer Relationship Management Yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank BRI Unit Duren Jaya Bekasi.
Tjiptono, Fandi. 2006. Menegemen Jasa. Yogyakarta. Andi.
Zakaria, Aziz. 2012. Analisis Pengaruh Penerapan Internet Banking Terhadap Kinerja Perbankan Di Indonesia. Skripsi Pada Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.56486/kompleksitas.vol10no01.83
Article Metrics
Abstract view : 684 timesPDF - 4046 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






