SISTEM PENGARSIPAN DOKUMEN PURCHASE ORDER PADA PT.ENERREN TECHNOLOGIES
Abstract
The purpose of this study is to find out the purchase order filing system at PT. Energy Technologies. The method of data collection using observation and interviews about how the purchase order filing system at PT. Enerren Technologies, The result is a purchase order filing system at PT. Enerren Technologies uses an alphabetical system; Standard Operating Procedures (SOP) for archiving purchase orders are written in the form of work instructions, and constraints in archiving purchase orders originating from purchase orders through applications that are archived by the IT division at PT. Energy Technologies.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem pengarsipan purchase order pada PT. Enerren Technologies. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara dengan menjawab permasalah tentang sistem pengarsipan purchase order di PT. Enerren Technologies, Hasil penelitian adalah sistem pengarsipan purchase order pada PT. Enerren Technologies menggunakan sistem abjad, standar operasional prosedur (SOP) pengarsipan purchase order di tuangkan dalam bentuk instruksi kerja, dan kendala dalam pengarsipan purchase order melalui aplikasi di arsip oleh divisi IT pada PT. Enerren Technologies.
Full Text:
PDFReferences
Badri, M. S. (2007). Manajemen Administrasi Perkantoran Modern. Erlangga.
Mulyadi. (2016). Pengelolaan Arsip Berbasis Otomasi. RajaGrafindo Persada.
Rustam, M. (2014). Pengantar Pengelolaan Arsip Elektronik. Universitas Terbuka.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Penerbit Alfabeta Bandung.
Utami, R. T. (2013). Sistem Pengelolaan Arsip Dinamis Manual (Fisik) Pada Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cimone. JRLAB, Jurnal Lentera Bisnis, 2(1), 189–236. https://plj.ac.id/ojs/index.php/jrlab/article/view/125
DOI: https://doi.org/10.56486/kompleksitas.vol11no2.264
Article Metrics
Abstract view : 281 timesPDF - 439 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






