PERSPEKTIF RELATIONSHIP MARKETING DALAM PEMASARAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, B., & Priansa, D. J. (2014). Manajemen Bisnis Syariah. Bandung: Alfabeta.
Asri, M. (1991). Marketing. Yogyakarta: UPP- AMP YKPN.
Chan, S. (2003). Relationship Marketing : Inovasi Pemasaran Yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Imawan, H. (2019). Skripsi : Analisis Strategi Pemasaran Syariah dalam Penjualan Produk Bersaing Di Toko Saudi Store Batoh. Banda Aceh: Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Marieta, P. D. (2017). Skripsi : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Legend Coffee Yogyakarta). Yogyakarta: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Sanata Dharma University.
Moleyong, L. J. (2002). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Pawito. (2007). Penelitian Komunikasi. Yogyakarta: Pelangi Perkasa.
Rahmadi. (2011). Pengantar Metodologi Penelitian. Banjarmasin: Antasari Press.
Rizki, B. (2012). Skripsi : Analisis Pengaruh Iklan Flexi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Masyarakat Kec. Tampan Pekanbaru). Pekanbaru: Program Studi Manajemen UIN SUSKA Riau.
Satori, D., & Komariah, A. (2013). Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sefesiyani, A. (2015). Pengaruh Relationship Marketing (Pemasaran Relasional) Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 28 No. 2.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sula, M. S., & Kertajaya, H. (2006). Syariah Marketing. Bandung: Mizan.
DOI: https://doi.org/10.56486/kompleksitas.vol9no02.165
Article Metrics
Abstract view : 200 timesPDF - 240 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






