PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING UNTUK REKOMENDASI LOKASI PENEMPATAN MEDIA PROMOSI INTERNET SERVICE PROVIDER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustin, A. P., Sundari, S. S., & Mufizar, T. (2025). Penerapan Metode Simple Additive Weighting (SAW) Pada Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Karyawan PT. Telkom Akses Tasikmalaya. JRIS : Jurnal Rekayasa Informasi Swadharma, 05(01), 99–107. https://doi.org/10.56486/jris.vol5no1.712
Aji, M. S. J., & Ilyas. (2023). Analisis Perbandingan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Di Tembilahan. Jurnal Indragiri Penelitian Multidisiplin, 3(3), 1–16. https://doi.org/10.58707/jipm.v3i3.470
Andoyo, A., Angraeni, E. Y., Khumaidi, A., Nanda, A. P., Agus Suryana, S., Maseleno, A., Pratomo, P. A., Suyono, & Abadi, S. (2021). Sistem Pendukung Keputusan: Konsep, Implementasi & Pengembangan. Indramayu : Penerbit Adab.
Anita, & Hardianto, R. (2025). Tourism Information System to Recommend Tourist Destinations Using the Simple Additive Weighting Method. TeknoIS : Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Dan Sains, 15(1), 96–103. https://doi.org/10.36350/jbs.v15i1.299
Aprilian, L. V., & Saputra, M. H. K. (2020). Belajar Cepat Metode SAW. Bandung : Kreatif Industri Nusantara.
Fitriyani, L., & Wicaksana, B. (2024). Penerapan Metode Simple Additive Weighting Untuk Rekomendasi Penetapan Vendor Jamuan. TeknoIS : Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Dan Sains, 14(2), 147–158. https://doi.org/10.36350/jbs.v14i2.251
Khoiriyah, K., Sugiyono, & Ningtyas, S. (2024). Sistem Informasi Penilaian Kinerja Sales Untuk Menentukan Pemberian Reward Bulanan dan Tahunan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting Pada PT Alfa Sentra Automation. JRIS : Jurnal Rekayasa Informasi Swadharma, 04(02), 47–60. https://doi.org/10.56486/jris.vol4no2.558
Satryawati, E., Fitriansyah, A., & Cahyanto, I. (2023). Penerapan Metode Simple Additive Weighting pada Aplikasi Penentuan Pemasok Bahan Makanan dan Minuman. JTIK : Jurnal Teknologi Informatika Dan Komputer, 9(1), 84–99. https://doi.org/10.37012/jtik.v9i1.1346
Viana, E. O., Swanjaya, D., & Wulanningrum, R. (2022). Implementation SAW Method System For Marketing Media. Prosiding Seminar Nasional Inovasi Teknologi (INOTEK), 011–016. https://doi.org/10.29407/inotek.v6i2.2553
Yudiani, P., Wibawa, G. N. A., Djafar, M. K., Abapihi, B., & Ningtyas, R. A. (2024). Model Sistem Pendukung Keputusan Multiple Attribute Decision Making (MADM) Dengan Pendekatan Metode Simple Additive Weighting (SAW). Jurnal Matematika Komputasi Dan Statistika, 4(2), 710–717. https://doi.org/10.33772/jmks.v4i2.91
DOI: https://doi.org/10.56486/jris.vol5no2.825
Article Metrics
Abstract view : 19 timesPDF - 14 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






