ANALISIS SENTIMEN MASYARAKAT TERHADAP UU CIPTA KERJA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Barber, I. (2022, 2 10). Bayesian Opinion Mining. Retrieved from http://phpir.com/bayesian-opinion-mining
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Liu, B. (2012). Sentiment Analysis and Opinion Mining. Williston Vermont: Morgan & Claypool Publishers.
Olson, D. L., & Delen, D. (2008). Advanced Data Mining Techniques. Berlin, Germany: Springer Verlag.
Saraswati, N. W. (2011). Text Mining Dengan Metode Naive Bayes Classifier dan Support Vector Machines untuk Sentiment Analysis. Denpasar: Prodi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Udayana.
Setyani, N. I. (2013). Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Komunikasi Bagi Komunitas (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Media Sosial Twitter, Facebook, dan Blog sebagai Sarana Komunikasi bagi Komunitas Akademi Berbagi Surakarta). Surakarta: Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sebelas Maret.
Suhanda, Y., Kurniati, I., & Norma, S. (2020). Penerapan Metode Crisp-DM Dengan Algoritma K-Means Clustering Untuk Segmentasi Mahasiswa Berdasarkan Kualitas Akademik. Jurnal Teknologi Informatika dan Komputer 6(2), 12-20.
DOI: https://doi.org/10.56486/jris.vol2no1.167
Article Metrics
Abstract view : 677 timesPDF - 533 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






