STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG BINTARO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fathony, A. A., & Julianti, L. R. (2020). Pengaruh Dana Pihak Ketiga dan Simpanan Dari Bank Lain Terhadap Penyaluran Kredit (Studi Kasus Pada PT BPR Kredit Mandiri Jabar Periode 2014–2017). AKURAT Jurnal Ilmiah Akuntansi Volume 10, Nomor 2, 76-90.
Jahja, A. S. (2012). Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah dengan Perbankan Konvensional. Episteme : Jurnal Pengembangan Ilmu Keislaman Vol 7(2), 337-360.
Moleyong, L. J. (2002). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Presiden Republik Indonesia. (1998). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1992 Tentang Perbankan. Jakarta: Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia.
Rokhayati, I. (2010). Lembaga Keuangan dan Bank Sebagai Pendukung Kegiatan Usaha / Bisnis Untuk Pencapaian Tujuan Perusahaan. Majalah Ilmiah Ekonomika Vol.13 No.3, 75-129.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukmawati, N. M., & Purbawangsa, I. B. (2016). Pengaruh Pertumbuhan Dana Pihak Ketiga, Pertumbuhan Kredit, Risiko Kredit, Likuiditas, dan Kondisi Ekonomi Terhadap Profitabilitas. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 5, No.9, 5398-5432.
Ulpah, M. (2021). Strategi Pemasaran Sales Funding Bank BNI Syariah Cabang Tangerang Dalam Menambah Jumlah Nasabah. Madani Syari’ah, Vol. 4, No. 1, 28-39.
DOI: https://doi.org/10.56486/remittance.vol2no2.168
Article Metrics
Abstract view : 323 timesPDF - 260 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






