PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PURNA JUAL BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dharmalau, A., Harjanto, L., & Sumiardi, H. (2019). Sistem informasi pelayanan jasa perbaikan kendaraan pada bengkel aneka jaya motors. 16(1).
Nanda, A. P. (2017). Perancangan sistem informasi pelayanan purna jual P.T Star Cosmos pada Authorized Service Cosmos (Asc) Padang. J-Click, 4(1), 10–16.
Pardede, J. (2011). Implementasi jfreechart pada aplikasi after sales teknik informatika / universitas surabaya. 1–6.
Rahman, A. A., Supaidi, A., Aslamiah, I., & Ibrahim, A. (2018). Implementasi Customer Relationship Management (Crm) Pelayanan Pelanggan (Corporate) Divisi Bges Pada Pt Telkom Witel Sumsel. JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(1), 72–78. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.1.05
Simatupang, J. (2019). Perancangan sistem informasi jasa servis kendaraan dan penjualan suku cadang pada Jaya Bersama. Jurnal Intra-Tech, 3(1), 1–9.
Sitohang, N. (2017). Penerapan customer relationship management pada sistem informasi penjualan (studi kasus lavaz kopi kisaran ). 224–234.
Zakaria, H., & Marlia, A. E. (2019). Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) untuk Meningkatkan Loyalitas dan Pelayanan Customers Berbasis Web dengan Model Waterfall. Jurnal Teknologi Sistem Informasi Dan Aplikasi, 2(2), 66. https://doi.org/10.32493/jtsi.v2i2.2804
DOI: https://doi.org/10.56486/jris.vol1no1.59
Article Metrics
Abstract view : 866 timesPDF - 630 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






