PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT. SINAR LAUT MANDIRI BERBASIS WEB
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fajarina. (2021). Pemanfaatan Media Sosial dalam Pemasaran Produk Kerajinan Pada Masa Pandemi Covid-19 Oleh Ibu-ibu PKK di Jakarta Utara. Jurnal Abdimas, 7(3).
Ipnuwati, S. (2014). Perancangan Sistem Informasi Penjualan Pada Toko Minak Singa. Explore: Jurnal Sistem Informasi Dan Telematika, 4(2), 12–20. https://doi.org/10.36448/jsit.v4i2.536
Ismael. (2019). Perancangan Sistem Inormasi Penjualan dan Pemesanan Produk Alat Olah Raga Berbasis WEB pada CV Body Tech Padang. J-Click, 6(2), 201–207.
Ningtyas, S., Efendy, A. A., & Yusuf, A. (2021). Penerapan metode cloud recognition pada aplikasi augmented reality pengenalan jenis buah-buahan 1. Jurnal Elektro Dan Inormatika Swadharma(JEIS), 1(1).
Nurhayati, S., Sucahyo, N., & Selawati. (2021). Penerapan Metode Pieces Dalam Pengembangan Sistem E-Commerce Penjualan Produk Komputer. JRIS: Jurnal Rekayasa Informasi Swadharma, 1(1), 34–39.
Putra, D. F. D., Sopian, A., & Ratnasari, D. (2021). Penerapan Metode
PIECES Pada Perancangan Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web PT Valllery. Jurnal Rekayasa Informasi Swadharma(JRIS), 01(02), 7–11.
Wibisono, G., & Susanto, W. E. (2015). Perancangan Website Sebagai Media Informasi dan Promosi Batik Khas Kabupaten Kulonprogo. Jurnal Evolusi, 3(2), 46–55.
Zaliluddin, D., & Rohmat. (2018). Perancangan Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web ( Studi Kasus Pada Newbiestore). INFOTECH Journa, 4(1), 24–27.
DOI: https://doi.org/10.56486/jris.vol2no1.154
Article Metrics
Abstract view : 419 timesPDF - 431 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TERINDEKS OLEH :






